xl8kUrJi0o1p1U79U1P3HnWt0xt5bOfKUnHI6JM8

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

28+ Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Nenek Meninggal Pictures

28+ Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Nenek Meninggal Pictures. Untuk situasi seperti ini, maka seorang pekerja berhak untuk mendapatkan izin absen dari atasan. Ada yang harus disertai surat dokter, ada juga yang memohon izin untuk tidak masuk kerja pada tanggal 8 april 2017 sehubungan dengan kondisi badan yang kurang baik (sakit).

Contoh Surat Izin Kerja Karena Keluarga Meninggal ...
Contoh Surat Izin Kerja Karena Keluarga Meninggal ... from i2.wp.com
Berikut adalah beberapa contoh surat izin tidak masuk kerja yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi. Seorang pekerja di perusahaan swasta maupun instansi pemerintah pasti pernah berhalangan untuk masuk kerja. Dengan surat ini saya memohon izin kepada bapak/ibu kepala hrd untuk tidak masuk kerja pada tanggal 20 november 2018 dikarenakan ada urusan keluarga yang.

Buat anda yang sekarang masih belum menikah dan akan menikah.

Berikut adalah contoh dari surat izin tidak masuk kerja karena sakit. Dengan surat izin ini saya meminta izin kepada bapak kepala hrd untuk tidak masuk kerja selama 2 hari terhitung mulai tanggal 21 maret sampai 22 maret 2018. Permohonan izin ini saya ajukan karena sesuai dengan hasil pemeriksaan yang tertera pada surat keterangan dokter (yang saya. Hal ini dikarenakan saya harus menghadiri acara perpisahan sekolah anak saya.


Related Posts

Posting Komentar